Kiss FM Medan – Diwakilkan sama sang vokalis, Chris Martin, Penyanyi tersebut membuat pengumuman penting soal Coldplay kepada presenter Radio 2 BBC Jo Whiley untuk acara khusus yang disiarkan 23 Desember jam 7 malam.

“Yah, saya tahu saya bisa memberitahu Anda: rekaman terakhir kami akan keluar pada 2025 dan setelah itu saya pikir kami hanya akan melakukan tur,” kata Martin. “Mungkin kita akan melakukan beberapa hal kolaboratif tetapi katalog Coldplay, ya begitu, selesai saat itu.”

Band ini merilis album studio kesembilan mereka, ‘Music Of The Spheres’, awal tahun ini. Berbicara kepada NME pada bulan Oktober, Martin berkata: “Kami akan membuat 12 album. Karena itu kami banyak menuangkan segalanya untuk membuatnya. Saya menyukainya dan itu luar biasa, tetapi juga sangat intens.”

Meskipun semua yang disampaikan oleh Chris Martin terkesan meyakinkan, sang pembawa acara menyebut Chris sedang mengatakan hal yang nggak pasti.

“Ia selalu lucu dan aku tak pernah yakin apakah dia bergurau atau serius,” Jo Whiley mengatakan.

Agak sedih ya kalau denger mereka memang udah siap-siap buat pensiun bikin karya baru. Tapi kalau dihitung-hitung nih, mulai dari Music Of The Spheres adalah album studio kesembilan, maka ada tersisa 3 album lagi sampai 12 album lengkap dibuat sesuai ddengan rencana mereka yang harus diselesaikan sampai 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here