Kiss FM Medan – Konser Coldplay terpaksa dibatalkan karena Chris Martin, sang vokalis menderita infeksi paru-paru yang mengharuskan dirinya untuk istirahat. Tapi konser akan digelar di waktu lain dan tiket tidak di-refund.

“Dengan sangat menyesal, kami terpaksa menunda pertunjukan kami yang akan datang di Rio de Janeiro dan São Paulo hingga awal 2023. Karena infeksi paru-paru yang serius, Chris telah ditempatkan di bawah pengawasan ketat dokter untuk beristirahat selama tiga minggu ke depan.”

Kami bekerja secepat mungkin untuk mengunci tanggal baru dan akan menindaklanjuti dengan informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan.

Untuk semua orang di Brasil yang menantikan konser ini, kami sangat menyesal atas kekecewaan dan ketidaknyamanan, dan kami sangat berterima kasih atas pengertian Anda pada saat yang penuh tantangan ini di mana kami harus memprioritaskan kesehatan Chris.

Harap simpan tiket Anda karena akan berlaku untuk tanggal baru yang dijadwalkan ulang. Ini akan terjadi pada awal 2023 dan akan diumumkan segera. Namun, kami juga akan menghormati semua permintaan pengembalian uang tiket – yang akan tersedia di tempat penjualan. Kami optimis bahwa Chris akan kembali sehat setelah istirahat medis yang ditentukan dan berharap untuk melanjutkan tur sesegera mungkin. Untuk semua orang yang terkena dampak, terimalah permintaan maaf kami yang tulus, dan terima kasih seperti biasa atas cinta dan dukungan Anda. Coldplay”

Dua konser di Rio de Janeiro dan São Paulo akan segera diganti di hari baru setelah 2023 tiba. Namun masih belum diketahui bulan berapa konser akan digelar sampai Chris sembuh. 

Get well soon ya Chris…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here