Kiss FM Medan – Seleb TikTok yang terkenal karena Cogil (Cowo Gila) Satria Mahathir dikabarkan ditangkap polisi Barelang. Penangkapan ini karena Satria terlibat kasus pengeroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura. Pengeroyokan itu berawal saat korban berinisial RA (16) nongkrong di sebuah kafe di kawasan Tiban, Sekupang, Batam, pada 31 Desember 2023.

 Anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, membenarkan anaknya menjadi korban pengeroyokan. Menurut Nyanyang, anaknya datang ke kafe tersebut untuk melihat Satria Mahatir ‘Cogil’ tapi malah dikeroyok. Dia mengatakan Satria Mahathir saat itu datang ke Batam untuk menghadiri kegiatan tahun baru yang digelar di salah satu kafe di kawasan Tiban, Batam. 

Kabar penangkapan itu juga telah dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Dwi Ramadhanto.

Satria ditangkap bersama tiga rekan lainnya yang berinisial AS, DJ dan RS.

“Kami telah mengamankan empat orang. Inisial SM, AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan,” ucap Kompol Ramdhanto pada Kamis (4/1) melansir detikcom.

Ketika itu Satria tengah menjadi salah satu tamu undangan di kafe di Batam. Ketika berada di sana, diduga ada senggolan dan semacamnya sampai terjadi cek-cok. Korban tersebut masih di bawah umur berinisial RA (16). Adapun kejadian itu terjadi saat malam tahun baru. 

Profil Satria Mahathir

Pria kelahiran Jakarta, 25 Juni 2003 ini memiliki nama lengkap Satria Mahathir Nur.

Satria sempat menjadi sorotan usai pernyataannya yang tidak mau mendekati wanita yang menggunakan ponsel Android.

Ia juga kerap bergonta-ganti pasangan hingga menghamili wanita bernama Nindya Putri.

Mereka pun menikah muda pada 2019 di mana saat itu Satria masih berusia 16 tahun dan Nindya Putri 18 tahun.

Namun, pernikahan itu tidak berjalan mulus. Satria dan Nindya bercerai usai 14 bulan menikah.

Baru-baru ini, Satria disorot gegara videonya yang sedang mabuk dan berjoget mengikuti alunan lagu hingga muncul tren kata ‘Cogil’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here