Kiss FM Medan – Rekan sebaya yang kak mimin cintai, ada banyak banget sifat orang-orang yang annoying banget, salah satunya ya ‘Pick Me Girl’.

‘Pick me girl’ adalah sebutan untuk perempuan yang berusaha keras mengesankan laki-laki. Kategori ini membuat dirinya terlihat ‘tidak seperti perempuan lain’.

Well, emang ciri-cirinya yang gimana aja? Coba cek berikut ini:

1. “Aku nggak kayak cewe lainnya,” jadi kata-kata yang paling sering diucapkan cewe-cewe Pick Me Girl yang emang pengen diliat beda dari yang lain.

2. Suka mempermalukan perempuan lain biarpun nggak sebut nama ya. Tujuannya apa? Pokoknya biar dilihat lebih baik dari yag lain deh.

3. “Aku nggak jerawatan tuh padahal nggak ada pake skincare,” bisa jadi dikatakan ini terlalu subjektif ya dan nggak ada maksud buat pick me sebenernya. Tapi what’s the point kamu ngomong gitu di depan orang lain yang lagi jerawatan atau lagi break out cuma buat tujuan bikin orang lain terkesan.

4. “Aku nggak suka dandan, lebih suka yang natural aja,” bisa jadi alasan banyak cewe buat nggak mau ribet sih, tapi bisa jadi masuk kategori pick me kalau kamu ngomongnya di tengah-tengah orang lain yang lagi makeupan? Girl… what are you doing?

Kalau kamu punya 4 tanda itu, hati-hati deh karena kamu ternyata tergolong cewe yang ‘Pick Me Girl’.

Btw, ternyata cowo juga bisa jadi ‘Pick Me Boy’ lho dan baik cewe atau cowo yang ngelakuin hal ini ternyata juga nggak sadar ngelakuinnya. Jadi emang udah naluri aja pengen bikin terkesan orang lain.

Artikel asli dilansir dari @urbanasiacom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here