Kiss FM Medan – Tom Holland pernah berkata dalam sebuah interview kalau dia pengen banget jadi host di ajang award dari The Academy, Oscar saat ia lagi ada dalam promosi “Spiderman: No Way Home”.

“Jika memang pihak Oscar meminta saya untuk melakukannya (menjadi pembawa acara), maka saya akan bersedia,” kata Tom waktu itu.

Ternyata, ada kabar terbaru kalau pihak The Academy telah menghubungi aktor Inggris berusia 25 tahun tersebut.

Kabar ini disampaikan Craig Erwich, presiden dari ABC Entertainment, pada hari Selasa kemarin, dalam tur pers virtual Asosiasi Kritikus Televisi musim dingin.

Tapi belum ada kabar lainnya apakah Tom benar-benar dihubungi atau Tom menerima tawaran itu mengingat jadwal bisa jadi penghalang kekasih Zendaya ini buat menerima tawarannya. Karena Tom sempat bilang juga kalau keinginannya jadi host udah ada sejak lama tapi dia masih belum bisa mewujudkannya gara-gara punya jadwal yang sangat sibuk. Memang sih proyek film Tom nggak ada habisnya, dan jadi tahun-tahun dengan jadwal full buat pemeran Spiderman ini.

Btw, Oscar 2022  rencananya akan digelar pada 27 Maret mendatang di stasiun tv internasional, ABC dan tahun ini adalah tahun pertama setelah Oscar menjalani 3 tahun berturut-turut tanpa host yang memandu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here