Kiss FM Medan – Chris Hemsworth yang beberapa hari lalu lagi ada di tanah kelahirannya, Australia bikin kejutan luar biasa buat staff KFC di New South Wales, Australia lewat pemesanan drive thru.

Di hari yang normal di tempat kerja, Hemsworth kebetulan melewati drive-thru di mana dia dikabarkan telah memesan 15 potong ayam original, kombo Singer ukuran biasa, dan empat makanan ayam popcorn biasa dengan total $72,25 atau sekitar 770 ribu rupiah. 

Pesanan ini diterima dengan biasa aja oleh staf KFC, tapi begitu Chris muncul dengan mobilnya mengambil pesanan, dia bikin staff kaget.

Sebelum pergi, bahkan Chris sempat wefie bareng staff KFC. humble banget ya, malah dia lho yang ambil fotonya.

Trus kenapa Chris pesan banyak banget makanan padahal kalau dimakan sekeluarga (Chris, istri dan 3 anaknya yang masih kecil) makanan itu belum tentu habis.

Ternyata makanan itu dimakannya sendiri. Yang bikin Chris jadi selalu lapar adalah dia harus membesarkan tubuhnya lebih besar dari sebelumnya karena peran yang sudah dia ambil sebelumnya. Bahkan peran Thor di film terbaru “Love and Thunder”, Chris juga dituntut memiliki tubuh lebih kekar lagi.

Besar tubuh Chris Hemsworth sekarang sepertinya melebihi tubuh Dave Bautista nggak sih?!

BTW, Thor: Love and Thunder rencananya akan rilis pada Mei 2022 mendatang sebagai tontonan di musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here