Kiss FM Medan – Charli XCX akan segera merilis album baru, “Crash” 18 Maret mendatang. Sebelum merilis album ini, Charli lebih dulu merilis single “New Shapes” featuring Caroline Polachek dan Christine and the Queens.

Pada bulan-bulan menjelang rilis Crash, Charli telah meluncurkan persona yang menyindir bintang pop di label besar. (Crash adalah album terakhirnya untuk label Atlantic.) Kadang-kadang agak membingungkan soal persona ini, dan nggak semua orang menyukainya. Menanggapi hal itu, Charli memberikan klarifikasi di akun Twitternya dan mengatakan dia akan menjauh sebentar dari sosial media demi menjaga kesehatan mentalnya.

“Saya telah bergulat cukup banyak dengan kesehatan mental saya beberapa bulan terakhir dan jelas itu membuat kenegatifan dan kritik lebih sulit untuk ditangani ketika saya menemukannya — dan tentu saja, saya tahu ini adalah perjuangan umum bagi kebanyakan orang di hari ini. dan usia.” tulis Charli XCX.

Berhenti sebentar dari sosial media bukan berarti karirnya juga hiatus, sebaliknya dia janji kalau ada banyak hal gila lainnya yang bakal dia rilis.

Dan memang bener, dia cuma mau istirahat aja dari komentar-komentar netizen di sosial media, dan bukan berarti Charli nggak berkarya lagi. Buktinya kemarin dia sempat mention Carat – fans Seventeen – untuk cari cara gimana bisa kolaborasi bareng Vernon, rapper dari grup beranggotakan 13 orang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here