Kiss FM Medan – Dengan debut penyutradaraannya yang akan tayang di bioskop akhir bulan ini dan proyek lain yang sedang dikerjakan sebagai aktor, jadwal profesional Channing Tatum terdengar cukup sibuk.

Sejarah panjang kesuksesan karirnya, baik di depan kamera maupun di belakang layar, sudah berlangsung hampir dua dekade. Tapi ada satu film yang tidak pernah sampai ke halaman IMDb Channing, dan, bertahun-tahun setelah film superhero prospektif digembar-gemborkan sebelum mencapai produksi, dia masih memikirkan apa yang bisa terjadi.

BTW, kalau kamu fans Marvel pasti tahu karakter Gambit dong, karakter veteran yang dikenal karena kekuatan kinetiknya dan sering digambarkan dengan setumpuk kartu di seluruh buku komik. Taylor Kitsch memainkannya di X-Men Origins: Wolverine tahun 2009.

Pada saat sebelum gabung antara Disney dan Fox, ternyata pihak Channing Tatum dikasih proyek untuk menggarap karakter Gambit. Gambit tetap dalam tahap pra-pengembangan selama bertahun-tahun, sampai Disney bergabung dengan Fox pada 2019 dan secara permanen menghentikan rencana untuk membuat film tersebut.

Padahal mantan kekasih Jessie J itu udah semangat banget, tapi karena pembatalan ini akhirnya Channing berhenti menonton semua film Marvel sama sekali.

“Begitu Gambit pergi, saya sangat trauma … Saya mematikan mesin Marvel saya. Saya belum bisa menonton film apa pun,” katanya. “Saya menyukai karakter itu. Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan seorang teman karena saya sangat siap untuk memerankannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here