Kiss FM Medan – Chanel memang brand yang tampil beda kalau urusan promo lini fashion mereka. Untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2014-2015 lalu, Chanel bikin fashion show yang beda dari yang lain. Yaitu pakai display ala supermarket.

Fashion yang diklaim ready to wear ini terlihat casual dan nyaman dipake di musim gugur dan musim dingin. Btw, para model selain berjalan di antara rak-rak makanan di supermarket, mereka juga terlihat bergaya seperti sedang berbelanja, berinteraksi juga waktu ngambil barang di rak.

Asli ngeliat fashion show ini jadi berasa nontonin orang lalu lalang sambil belanja di supermarket, bukan kayak nontonin fashion show.Btw, di fashion ini ada Cara Delevingne yang jadi model utama.

Chanel emang terkenal suka bikin fashion show mereka terlihat seperti kehidupan nyata ketika fashion mereka digunakan di kegiatan sehari-hari.

Bahkan 2019 lalu, fashion show Chanel untuk musim semi-panas dilakukan di stage besar yang dibuat seperti pantai lengkap dengan ombak air sungguhan, padahal itu di studio lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here