Kiss FM Medan – Abis bikin heboh lewat pengumuman duelnya di banyak Billboard, Isyana VS Joe Taslim benar-benar duel lewat iklan terbaru dari game Free Fire yang sudah dirilis di kanal Youtube-nya Garena Free Fire Indonesia.

BTW, iklan game yang ngadeng artis-artis atau pesohor tanah air itu udah biasa banget sih, namanya juga promosi ya. Tapi kali ini iklan duel Isyana dan Joe di promo terbaru Free Fire agaknya memang menarik buat diomongin terutama soal CGI-nya.

Yup, animasi yang mengiringi duel antara Isyana vs Joe Taslim kalau dilihat terasa menyatu banget dan memanjakan imajinasi kita. kalau dilihat, iklan nggak sampai 2 menit ini terlihat sangat keren biarpun tidak sepenuhnya dalam bentuk 3D. Tapi mulai dari munculnya armor di badan Isyana dan Joe, lalu ada efek debu yang membumbung waktu kena kekuatan yang ditembakkan. Dinding tameng yang muncul. Duh itu keren banget.

Gara-gara iklan ini, kak mimin jadi berkhayal, andai aja kualitas film animasi Indonesia bisa secanggih ini kan asik banget ya buat ditonton.

Tim pengembang soal urusan promosi dari game ini yakin banget turun langsung dari tim Garena biarpun masih tidak diketahui apakah dikerjakan oleh Garena Indonesia atau malah Garena Global yang ada di Singapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here