Kiss FM Medan – Nggak ada yang nyangka, cewek yang kamu anggap punya penampilan biasa aja waktu lagi makan Pecel Lele malah bisa melenggang di catwalknya Milan Fashion Week. Baru Nafa Salvana Yasmin yang ngalamin hal kayak gini!

Kalau ditanya Nafa juga nggak pernah bayangin lagi makan pecel lele, cuma pake kaos orang sama celana jeans malah dianggap punya bakal model sama talent scout alias pencari bakat dari agensi Who Knows Models.

Kalau kamu cek web resminya, di sana banyak banget mejeng model-model yang cantiknya rare banget. Cantik yang emang nggak kamu nyangka ternyata begitu kamu lihat ada aura kuat yang keluar. Duh berlebihan banget ya. Tapi ya begitulah paling gak penjelasannya.

Ditemukan secara nggak sengaja pada Desember 2020 lalu, Nafa nggak langsung bisa berjalan di catwalk sebuah event, bahkan portofolio-nya juga cukup susah dapet job. Berkat kerja sama agensinya dengan agensi modeling di Milan bernama The Claw, Nafa berhasil melakukan debutnya di Milan Fashion Week.

Nafa juga sudah bekerja sama menjadi model buat brand-brand internasional seperti AC9, Diesel, Sunnei, dan Capassa Milano. Sekarang Nafa udah jadi model internasional.

Well… apa sekarang rekan sebaya jadi kepikiran buat sering-sering nongkrong di warung seafood 2000 yang banyak bertaburan di Medan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here