Kiss FM Medan – Solois Rendy Pandugo itu sama kayak kita. Cuma manusia biasa yang juga butuh berteman. punya suka duka juga waktu berteman. Marah-marahan. Have fun bareng. Dan pernah juga kehilangan sahabat.

Jadi bintang tamu di podcastnya Volix.media bareng Bas Boi, Rendy sempat ditanyain “Apakah lo pernah kehilangan teman?”

Dan jawaban Rendy malah bikin ikutan sedih.

“Karena satu hal dan lainnya. Meskipun adanya perbedaan prinsip tapi gua masih nganggap dia temen sampe sekarang sih. Dan gua cukup ngerasa kehilangan juga sih. Yang berujung… yah udahlah. Dan gua akhirnya… yaudahlah kita lihat aja ke depannya gimana. Apakah akan bertukar sapa lagi. Ya gua akan selalu open sih.”

Dan kata-kata ini diucapkan Rendy dengan suara deep juga penuh perasaan kehilangan.

Dan Rendy juga bukan orang-orang yang punya waktu luang buat bikin group close friends di sosial media mereka. Rajin bener sampe milihin satu-satu siapa yang pantes masuk list-nya close friends ini.

“Gua juga nggak sepengangguran itu juga sih.”

Dan Bas Boi malah bikin pernyataan telak juga dengan bilang “Ini sebenernya gua deket nggak sih sama dia? Deket sih tapi…”

Beneran! Ini adalah hal yang belum pernah kamu bahkan kak mimin pertimbangkan sebelumnya juga sih. Eh btw… emang rekan sebaya bikin list close friends juga nggak?

Soalnya kata Rendy Pandugo nih, ya kalau nggak mau dilihat sama orang-orang yaudah nggak usah di-post sekalian aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here