Kiss FM Medan – Nunggu 5 tahun dulu nih baru “Cek Toko Sebelah 2” akhirnya rilis. Ernest Prakasa baru pede buat merilis Cek Toko Sebelah 2 setelah dirasa ceritanya lebih mateng lagi nyeritain keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) ala drama Korea.

5 tahun berselang, tentu banyak yang nggak sama lagi dengan film pertama seperti salah satu aktornya yang nggak ikut di film kedua yaitu Gisella Anastasia yang memerankan karakter Natalie. Natalie tetap muncul tapi diperankan oleh Laura Basuki. Bahkan porsi muncul Natalie jadi lebih banyak di film kedua karena ngebahas soal hubungan Natalie dan Erwin (Ernest Prakasa) yang memang jadi kisah utama di film ini.

Dari trailer terlihat kehidupan keluarga Koh Afuk yang baru setelah tak lagi memiliki toko. Namun konflik baru timbul ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti).

https://www.youtube.com/watch?v=lq5HdGdvVm4

Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

Di sisi lain, Erwin harus memenangkan hati Agnes (Maya Hasan), ibu dari kekasihnya, Natalie (Laura Basuki).

Banyak pertimbangan yang harus dilalui Erwin dan membuat hubungannya bersama Natalie berada di ujung tanduk. Sementara Agnes, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Ia dikisahkan tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Cek Toko Sebelah 2 rencananya akan rilis pada 22 Desember mendatang sebagai film keluarga penutup tahun 2022.

https://www.youtube.com/watch?v=L3L4e1HM3xw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here