Kiss FM Medan – Buat kamu yang belum tahu kalau radio Kiss FM Medan sering banget bagi-bagi hadiah buat rekan sebaya, Nah sekarang kita kasih tahu deh kalau radio kesayangan kamu ini memang selalu bagi-bagi hadiah uang lho setiap minggunya buat rekan sebaya yang setia mendengarkan radio Kiss FM Medan.

Bagi kamu yang beruntung, kamu bisa meraup hingga ratusan ribu rupiah lho! Langsung aja deh simak cara mendapatkan hadiah uang di Kiss FM Medan di bawah ini.

Cara Mendapatkan Hadiah Uang di Kiss FM Medan

Dengarkan program siaran ‘Fifty:Fifty’

Mau Dapetin Uang Dari Kiss FM Medan? Begini Caranya...

Bagi-bagi uang cash selalu dilakukan di program siaran Fifty:Fifty. Siaran yang dipandu oleh Ade Zain, penyiar terganteng di Kiss FM Medan. Fifty:Fifty bisa kamu dengerin di radio kesayangan kamu setiap hari senin pukul 8 hingga 9 malam. Fifty:Fifty selalu membagikan uang cash dengan cara rekan sebaya harus menebak tokoh yang ada di postingan Instagram khusus program Fifty:Fifty.

Tenang aja, nggak susah kok karena tokoh-tokoh yang dijadikan tebak-tebakan adalah orang-orang terkenal saat ini. Langsung aja tebak di kolom komentar. Tebakan tercepat dan benar berhak mendapatkan hadiah uang yang bisa diambil langsung ke radio Kiss FM Medan.

Program ‘Waker’ juga sering banget bagiin hadiah uang

Mau Dapetin Uang Dari Kiss FM Medan? Begini Caranya...

Nggak cuma Fifty:Fifty doang yang bagi-bagi hadiah, program siaran Waker juga lho! Program baru di Kiss FM Medan menggantikan program SKJ (Sekolah Kuliah Kerja) yang dipandu oleh penyiar terkece, Ega Azmi dan Ade Zain setiap senin hingga jumat ini selalu bagi-bagi hadiah uang hingga ratusan ribu sepanjang minggu.

Caranya gimana? Cukup dengerin Waker dari pukul 6 hingga 10 pagi. para penyiar akan memberikan tebak-tebakan unik di jam yang tidak tertebak, jadi kamu memang harus dengerin program Waker terus nih. 

Sore-sore dengerin program ‘Ngopi Aja’ juga bisa dapet hadiah uang

Sore-sore, pulang sekolah, pulang kuliah, atau pulang kerja, sambil nyantai yuk dengerin program ‘Ngopi Aja’ karena di program yang dibawakan oleh penyiar kesayangan kita, Nugi dan Yuna juga selalu bagi-bagi hadiah uang buat rekan sebaya yang beruntung. Dengerin Ngopi Aja dari Senin – Jumat pukul 6 sore.

Tiga program di Kiss FM Medan yang baru disebutkan di atas adalah program yang selalu bagi-bagi hadiah uang cash, jadi kamu sudah tahu kan bagaimana cara mendapatkan hadiah uang di Kiss FM Medan?

Oh iya! Selain bagi-bagi hadiah uang, Kiss FM Medan juga selalu bagi-bagi tiket nonton di program Moviebuzz setiap hari rabu pukul 9 – 10 malam. Selain Fifty:Fifty, Waker dan Moviebuzz, Kiss FM Medan selalu bagi-bagi hadiah lainnya yang dibagikan langsung di sosial media, yang paling sering sih di Instagram, so… yuk follow instagramnya di @105kissfmmedan biar nggak ketinggalan mendapatkan hadiah dari radio kesayangan kamu ini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here