Kiss FM Medan – Cara Delevingne sudah empat bulan tidak mabuk setelah menjalani pengobatan untuk masalah kecanduannya sejak tahun lalu.

Model dan aktris Inggris itu membuka tentang perubahan kehidupan pribadinya dalam cerita sampul majalah Vogue edisi bulan April mendatang. Bintang Suicide Squad, yang sekarang dalam program pemulihan 12 langkah di tengah penyalahgunaan zat dan alkohol, mengakui, “Saya tidak baik-baik saja” tahun lalu, dan mengatakan foto-foto paparazzi tentang dirinya yang tampak acak-acakan, tanpa sepatu di Bandara Van Nuys di Los Angeles pada bulan September, adalah peringatan yang dia “syukuri”.

‘Cara saya hidup tidak berkelanjutan,’ kata Delevingne kepada outlet.

Delevingne sudah lama memiliki reputasi sebagai si penyuka berpesta, tetapi musim panas jadi yang paling klimaks untuknya. Liburan tiga minggu di Ibiza memuncak dengan dia mengadakan pesta ulang tahun ke-30 bertema Alice in Wonderland yang rumit pada bulan Agustus. Setelah itu dia melakukan perjalanan ke Gurun Batu Hitam Nevada untuk Burning Man.

“Saya memutuskan akan berpesta sekeras yang saya bisa karena ini adalah akhirnya,” katanya, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa pada usia 30 – Cara resmi berusia 30 pada 12 Agustus lalu – dia akan mengurangi. “Aku memutuskan … aku akan menjadi gila, dengan cara yang menyenangkan.”

Tapi apa yang menyenangkan baginya malah mengkhawatirkan teman-temannya. “Ada unsur perasaan tak terkalahkan saat saya menggunakan narkoba,” katanya, tidak menyebutkan secara spesifik zat apa yang dia gunakan. “Saya menempatkan diri saya dalam bahaya pada saat-saat itu karena saya tidak peduli dengan hidup saya. Saya akan memanjat apa saja dan melompat dari barang-barang,” katanya, mencatat bahwa dia dipenuhi memar. “Rasanya liar. Itu hal yang menakutkan bagi orang-orang di sekitarmu yang mencintaimu.”

Foto-foto dirinya dengan rambut acak-acakan saat mengenakan T-shirt Britney Spears, baju olahraga dan kaus kaki dan bertindak tidak menentu – viral pada awal September dan dengan cepat menjadi viral di tengah kekhawatiran akan kesehatannya.

“Aku belum tidur. Aku tidak baik-baik saja,” akunya. “Ini memilukan karena aku pikir aku sedang bersenang-senang, tetapi pada titik tertentu rasanya seperti, oke, aku tidak terlihat sehat.”

Anda tahu, terkadang Anda membutuhkan pemeriksaan realitas, jadi dengan cara tertentu foto-foto itu adalah sesuatu yang patut disyukuri.”

Dia berkata, “Yang aku tahu kalau aku terus melakukan hal itu, pilihannya adalah entah aku akan mati atau melakukan sesuatu yang sangat, sangat bodoh. Itu menakutkan.”

Delevingne mengatakan dia telah memprioritaskan kesehatannya dengan keluar, berolahraga, bermeditasi dan melakukan yoga, di antara bentuk perawatan diri lainnya.

“Proses ini jelas mengalami pasang surut, tapi saya sudah mulai banyak menyadarinya,” katanya. “Orang-orang ingin kisah saya menjadi acara khusus sepulang sekolah di mana saya hanya berkata, ‘Oh, lihat, saya adalah seorang pecandu, dan sekarang saya sadar dan hanya itu.’ Dan itu tidak sesederhana itu. Itu tidak terjadi dalam semalam…. Tentu saja saya ingin semuanya instan— Saya pikir generasi ini khususnya, kami ingin sesuatu terjadi dengan cepat — tetapi saya harus menggali lebih dalam.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here