Kiss FM Medan – Pemutaran perdana film yang dibintangi Camila Cabello, ‘Cinderella’ berlangsung di The Greek Theatre, Los Angeles, California, AS, Senin (30/8/2021) lalu. Cast utama untuk film ini tentu aja hadir buat nonton pertama kalinya termasuk Camila Cabello.

Tapi entah mungkin saking semangatnya, kekasih Shawn Mendes itu dikabarkan pingsan di lokasi. 

“Aku sebenarnya baru saja pingsan, tapi sekarang aku kembali dan siap membacakan pidatoku,” ucap kekasih Shawn Mendes itu.

Di panggung, Camila tampak bersandingan dengan pemeran lainnya seperti Billy Porter dan Idina Menzel. Berbeda dari ‘Cinderella’ versi live-action produksi Disney, film ini dibuat dalam genre komedi-musikal.

Camila Cabello terlihat hadir dengan gaun bodice bertaburan kristal dan rok hitam yang menjuntai dramatis menjadi andalannya. Perempuan 24 tahun itu lalu menyempurnakan gayanya dengan anting berlian berdesain edgy dan sepasang high-knee boots hitam berbahan kulit.

“Ini adalah gaun Oscar de la Renta dan aku memakai boots tinggi ketat ini karena ingin menghadirkan nuansa putri raja rockstar. Jadi, itu ide di balik penampilan ini,” kata Camila Cabello di karpet merah kepada Associated Press.

Mungkin Camila emang semangat banget sampe kurang istirahat, kurang tidur. Rekan sebaya pasti juga pernah ngalamin hal ini kan?

Gimana nggak excited banget, Cinderella adalah debut pelantun ‘Havana’ itu di dunia akting. Pasti Camila nervous banget tuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here