Kiss FM Medan – Nggak nyangka banget ternyata ada dating app yang menggeser kepopulerannya Tinder. Namanya adalah Bumble. Diciptakan oleh manta Co-Founder dari Tinder, Whitney Wolfe Herd  jadi nggak heran kenapa aplikasi ini sekarang hits banget dipake anak-anak muda terutama cewe-cewe.

Whitney ternyata memang sengaja bikin saingan Tinder karena alasan yang mengundang simpati. Whitney ternyata sempat jadi korban pelecehan dari bosnya di Tinder dulu (biarpun dibantah habis-habisan sama Tinder). Alasan itu kenapa dirinya jadi ambis banget bikin aplikasi tandingan.

Kristen Kilpatrick Photography, Whitney Wolfe Heard, Whitney Wolfe, Bumble Bizz, Bumble, Whitney Wolfe Bumble, Austin Texas, Bumble Headquarters, Austin Business, Lamar Austin Business, de gournay wallpaper, Office Headshots, Bumble HQ

Bekerja sama dengan Andrey Andreev, CEO aplikasi kencan Badoo, Whitney menciptakan Bumble yang dibuat untuk mendorong cewe-cewe mencari pasangan yang ingin mereka kencani.

Sejak tiga tahun dirilis, Bumble udah meraih 22 juta pengguna. Dan jadi salah satu top app di playstore.

Akibat pencapaian Bumble, Whitney meraih sejumlah penghargaan termasuk ari Forbes sebagai wanita paling berpengaruh di bawah 30 di bidang Business and Technology.

Rekan sebaya ada yang pakai Bumble nggak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here