Kiss FM Medan – BTS baru aja dikirimin plakat sama Spotify karena single Dynamite yang berhasil meraih 1 milyar play di platform mereka.

Btw, ternyata BTS merayakan keberhasilan ini dengan cara yang agak unik ya. Mereka unboxing 1 Billion plays Spotify Plaque yang berbentuk piring cantik dengan cara dipake buat makan bibimbap bareng. Beda dari orang-orang yang bikin Plakat ini sebagai pajangan, BTS milih cara yang beda.

Mana bibimbapnya pake telur dadar yang bentuknya kayak logo BTS lagi. Bibimbap unyu-unyu banget.

Drake dan teman BTS, Halsey hanyalah beberapa contoh artis yang telah berpartisipasi dalam tren tersebut. Drake menikmati spageti sementara Halsey makan cemilan seperti permen dan Hot Cheetos!

Jadi ternyata, Army yang ngeliat dua musisi itu memperlakukan plakatnya dengan cara berbeda, Army langsung minta idolanya buat melakukan hal yang sama.

Sebelumnya, selama fanmeeting BTS Zoom, Jin mengatakan bahwa mereka akan menikmati hidangan tradisional Korea, kimchi jjigae (rebusan) di atasnya.

Jin bahkan mengatakannya sekali lagi dalam sebuah wawancara dengan SBS News,kalau dia mau makan kimchi jjigae dari plakat itu setelah menerima 1 milyar play.

Sekarang, akhirnya, mereka telah menerima plakat Spotify 1 Miliar Streaming. BTS memperbarui ARMY di akun media sosial resmi grup, berbagi bahwa kalau hampir menepati janji mereka yaitu makan di atas plakat 1 milyar tapi bukan Kimchi Jjigae melainkan bibimbap aja. Mungkin biar nggak heboh banyak kuah sana sini kali ya.

Congrats ya BTS buat prestasi Dynamite-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here