Kiss FM Medan – Anak sulung David Beckham, Brooklyn Beckham menikah dengan kekasihnya Nicola Peltz pada Sabtu, (9/4/2022) dengan upacara Yahudi di kediaman Nicola Peltz yang memiliki pemandangan lautan, Palm Beach, Florida.

Dilaporkan oleh The Sun, pernikahan keduanya digelar mewah. Diperkirakan biaya yang dikeluarkan ialah mencapai 3 juta poundsterling atau sekitar Rp56 miliar. Biaya pernikahan yang fantastis tersebut mencakup upacara pernikahan, tamu, gaun pengantin, biaya catering makanan dan beberapa hal lainnya.

Nicola Peltz tampil memukau dalam balutan gaun klasik warna putih dengan kereta panjang yang menyapu lantai dari rumah mode Valentino. Sementara Brooklyn, tampil gagah mengenakan setelan jas dari Dior.

Gak heran sih kalau pernikahan Brooklyn sama Nicola ini digelar mewah, Victoria dan David sendiri punya kekayaan sampai 380 juta Pound, sedangkan ayah Nicola adalah pebisnis dengan kekayaan sampai 2.000 pound.

Buat kamu yang ngerasa kok Brooklyn udah nikah aja ya? Kan masih kecil. Fyi, Brooklyn tahun ini resmi berusia 23 tahun ya, jadi dia memang milih buat nikah muda.

Brooklyn mengungkap nama barunya dan mengonfirmasi bahwa dia menggunakan nama keluarga Peltz setelah resmi menikah 9 April 2022. Ini diketahui dari Instagram Brooklyn yang menulis keterangan “Mr & Mrs Petlz Beckham,”  di salah satu unggahannya. 

Keputusan Brooklyn menunjukkan komitmen penuh pada istrinya dengan memasukkan nama keluarga Peltz yang sangat terkenal ke dalam namanya sendiri.

Dengan menggunakan nama istrinya, nama Brooklyn menjadi Brooklyn Joseph Peltz Beckham, sementara istrinya menjadi Nicola Peltz Beckham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here