Kiss FM Medan – Ternyata di Jakarta lagi viral tempat wisata baru yang ngangkat tema self healing atau pelepas stress dengan cara menghancurkan barang, nama tempatnya Breakroom.

Di video dalam akun @tassy.sy, terlihat pengunjung pakai baju pelindung dan face shield menghancurkan sejumlah barang mulai dari botol kaca hingga televisi di dalam ruangan bernama Breakroom itu.

Ternyata Breakroom bukan lokasi baru. Menurut manajernya, Sisca Febriana, Breakroom udah ada sejak 2019 lalu di Jalan Muara Karang Barat No 41 RT 1/RW 8 Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Sisca, cara orang untuk meluapkan emosi seseorang berbeda-beda. Ada yang dilakukan dengan berteriak, mengeluarkan suara keras, membuang dan membanting barang, dan lainnya.

“Nah, di sini kita sediakan untuk pelampiasan lebih privat tentunya tanpa melukai orang lain, bisa pukul-pukul barang sekuat tenaga sambil mengeluarkan amarah juga, mau nangis sekenceng-kencengnya boleh banget,” katanya lagi.

Harga yang ditawarkan dengan fasilitas ngancurin barang mulai dari botol-botol sampai tv yakni mulai Rp 100.000 sampai Rp 700.000 tergantung ukuran dan jenis barang apa yang mau dihancurkan.

Boleh banget nih dicoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here