Kiss FM Medan – Boy George tidak pernah menghindar dari kontroversi. Dan sekarang penyanyi itu mengklaim bahwa Harry Styles telah menarik diri dari memerankan karakter dirinya dalam film biografi milik band Culture Club… karena dia “terlalu takut”.

Ex-member One Direction, Harry Styles awalnya diincar buat memerankan karakter Boy George, bahkan menurut Boy, Harry udah sampe tahap pembicaraan untuk mengambil peran utama dalam film baru berjudul ‘Karma Chameleon’. Tapi George mengungkapkan bagaimana hitmaker Inggris lainnya, Yungblud, sekarang menjadi favorit untuk pekerjaan itu setelah Harry “lari” dari proyek tersebut.

Boy yang keliatannya kecewa waktu mengumbar hal ini bilang kalau Mereka melihat seorang anak bernama Yungblud. Dia salah satu sensasi Inggris yang besar. Dia cukup muda dan dia telah mengikuti audisi.

“Ada pembicaraan tentang Harry Styles, tapi saya pikir dia lari. Dia terlalu takut.”

“Karma Chameleon” akan mendokumentasikan kebangkitan sensasional Boy George menuju ketenaran karirnya dari tumbuh sebagai anak kelas pekerja menjadi salah satu bintang pop terbesar tahun delapan puluhan.

Film tersebut dinamai berdasarkan single No. 1 grup tahun 1983, awalnya direncanakan untuk diputar tahun ini, tetapi ditunda karena Covid dan masalah casting.

George mengatakan tentang film itu: “Saya tidak ingin filmnya menjadi seperti fantasi orang lain. Saya merasa itu harus benar-benar ​​dan jujur ​​karena saya lucu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here