Kiss FM Medan – Tindakan seorang fans yang terlalu mengidolakan idolanya emang kadang nggak bisa diperkirakan. Seperti yang dilakukan oleh Lawrence, bocah asal Kenya yang sangat menyukai Mesut Ozil, gelandang di salah satu club inggris, Arsenal.

Sebuah foto yang diambil oleh seorang jurnalis olahraga, Eric Njiru di salah satu jalan di nairobi, Kenya menunjukkan Lawrence tampak menggembala sapinya sambil mengenakan jersey merah polos yang bagian punggungnya ditulisi menggunakan spidol hitam. Tertulis di sana nama Ozil lengkap dengan nomor punggungnya, 10.

Foto ini diunggah sama Eric ke Twitter dengan menyertakan caption yang mentioning nama Ozil di sana, berharap sang idola dari bocah ini bisa membacanya.

“Aku melihat anak ini hari ini sedang merumput di jalan-jalan Nairobi – sebuah kota tanpa rumput untuk sapi. anak ini bilang pada saya bahwa dia sangat mencintai @ MesutOzil1088 (kamu bisa lihat bajunya). Mungkin suatu hari, (postingan) ini bisa mencapai Ozil dan mendapatkan baju asli @Arsenal”.

Di sana tertera Eric mengunggah foto itu pada Desember 2018 lalu. Thanks to the power of social media, postingan Eric Njiru mendapat like hampi 13.000 kali dan dibagikan ulang sebanyak 9.500 kali dan akhirnya sang idola (yang juga idola mimin juga) melihat postingan Eric.

Pada 11 Maret lalu Eric kembali mengunggah foto-foto Lawrence yang ternyata dikirimi Jersey oleh Ozil dan club-nya. Nggak cuma jersey buat Lawrence aja, bahkan Ozil juga memberi jersey yang sudah ditanda tangani itu juga untuk saudara Lawrence. Dalam paket kiriman terdapat jersey, sepatu bola dan beberapa hadiah lain.

Ozil juga mengunggah foto Lawrence yang udah mendapat hadiah darinya. Pesepakbola berdarah Turki itu mengaku kalau dia merasa terharu melihat Lawrence menuliskan namanya di baju yang dikenakannya.

Inget nggak rekan sebaya kalau kejadian ini juga pernah terjadi pada seorang bocah yang mengenakan plastik kresek berwarna biru putih dengan nama Messi di punggungnya. Bocah bernama Murtaza Ahmadi itu juga dikirimi Jersey asli, bahkan sampai bisa ketemu sang idola lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here