Kiss FM Medan – Hari Jumat (20/8) kemarin Bobby iKON ngumumin kabar mengejutkan kalau dia akan segera menikah. Kabar ini disampaikan anggota boy grup iKON itu lewat postingan Instagramnya. Bobby menuliskan kalimat yang panjang dibagian caption untuk mengabarkan kalau dia akan menjadi ayah di bulan September.

“Halo, ini Bobby iKON. Aku punya sesuatu yang ingin aku ceritakan hari ini, jadi aku menulis ini setelah melalui banyak pertimbangan. Aku telah berjanji akan menikah dengan orang yang aku cintai. Dan pada bulan September aku akan menjadi seorang ayah. Aku senang karena mempunyai keluarga baru, tetapi aku merasa menyesal kepada para penggemar dan malu karena berita ini muncul secara tiba-tiba.”

Bobby nggak satu-satunya idol yang menjadi ayah tahun ini. Sebelumnya ada Chen dari EXO yang lebih dulu menjadi ayah dan memutuskan untuk menikahi pacarnya April lalu.

Namun tindakan Chen membuat fans terbagi menjadi dua pihak, mendukung Chen dan menolak Chen tetap berada di group. Hal ini tentu menyakitkan. Entah memang sengaja atau demi meredam kericuhan di tengah-tengah fans, Chen memilih untuk segera pergi Wamil menyusul sang leader, Suho. 

Akankah hal serupa juga bakal dialami oleh Bobby?

Berbagai tanggapan diberikan netizen untuk pengumuman Bobby ini.

“Aku rasa banyak dari penggemarnya yang akan meninggalkan fandom,”

“Itu seperti Chen EXO versi 2.0,”

“Ya ampun, aku selalu berpikir bahwa ia akan sukses setelah melihat penampilannya di ‘Kingdom’, tapi apa yang terjadi?”

“Serius, terus bagaimana dengan penggemarnya?”

“Aku merasa kasihan dengan penggemarnya yang sudah menghormati, mendukung dan menantikan comeback mereka,”

“Kasihan sekali penggemarnya,”

“Aku benar-benar syok, berapa umur Bobby?” dan masih banyak lagi komentar senada lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here