Kiss FM Medan – Secara mengejutkan, Blake Lively diumumkan sebagai sutradara dari video terbaru milik Tylor Swift “I Bet You Think About Me.”

Taylor Swift belum berhenti merilis-karya-karya lamanya lewat Red (Album) yang baru aja dirilis minggu lalu. Beberapa jam lalu, Tay kembali merilis lagu lamanya “I Bet You Think About Me,” yang sekarang jadi bagian dari Red (Taylor Version) juga.

Lagu ini dirilis ulang sekaligus barengan dengan video music-nya juga. Yang bikin istimewa, video ini disutradarai oleh istri Ryan Reynolds, Blake Lively.

Cukup mengejutkan ternyata Blake adalah teman dekat Tay. Video dengan durasi 6 menit ini dibintangi oleh aktor Miles Teller.

Sebelum temenan akrab dengan Tay, ternyata Blake itu seorang Swifties sejak 2015 lalu. Penyanyi berusia 31 tahun dan aktris berusia 34 tahun itu pertama kali terhubung pada tahun 2015 setelah Blake membagikan foto dari kampanye L’Oréal yang dengan nakal mereferensikan video musik “Bad Blood” Taylor Swift dalam tweet-nya.

Sejak itu, keduanya menjadi sangat dekat, berbagi foto mereka di media sosial, saling mendukung di acara-acara besar, dan menghadiri pesta satu sama lain.

Bahkan 2016 Blake dan Ryan hadir di pesta 4 Juli ke rumah Tay. Blake bareng Ryan Reynolds dan Tay saat itu masih menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Biarpun Tay dan Tom udah putus, ternyata persahabatan Blake dan Tay nggak bernasib sama.

Langgeng terus temenannya!

Btw, watch “I Bet You Think About Me” video music down below to see Miles Teller acting and how Blake Lively directed this video.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here