Kiss FM Medan – Pada 12 Januari 2023 waktu setempat, British Phonographic Industry (BPI) secara resmi mengumumkan daftar nominasi dalam ajang penghargaan musik tersebut adalah yang paling bergengsi di Inggris, BRIT Awards 2023. Blackpink secara mengejutkan masuk ke dalam salah satu nominasi dengan mewakili grup Kpop dalam kategori Best International Group.

BLACKPINK juga menjadi artis K-pop wanita pertama yang menerima nominasi di BRIT Awards. Dalam kategori ini, BLACKPINK diketahui akan melawan musisi lainnya yakni rapper Drake & 21 Savage, First Aid Kit, Fontaines D.C., dan Gabriels. BRIT Awards 2023 dijadwalkan akan digelar pada 11 Februari waktu setempat.

Sebelumnya, BLACKPINK juga dinominasikan dalam 4 kategori di ajang iHeartRadio Music Awards 2023. Jennie dkk dinominasikan untuk kategori Best Duo/Group of the Year, juga Favorite Use of a Sample, Best Music Video, dan Best Fan Army.

BLACKPINK juga dikabarkan akan menjadi salah satu penampil utama Coachella 2023 bersama dengan Bad Bunny dan Frank Ocean, membuat sejarah sebagai penampil utama K-Pop pertama Coachella. Blackpink dijadwalkan tampil pada 15 dan 22 April 2023. 

Pada Maret 2023, mereka dijadwalkan akan bertemu dengan Blink (sebutan fans) di Indonesia. BLACKPINK akan menggelar konser selama 2 hari, pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here