Kiss FM Medan – Film ‘Minions: The Rise of Gru’ sudah dirilis ke bioskop Inggris sejak 1 Juli lalu. Tapi barengan dengan rilisnya film ini, ada satu tren tiktok juga yang muncul.

Tren ini dilakukan sama orang-orang yang pergi nonton “Minions: The Rise of Gru”. Jadi mereka ini pergi nonton menggunakan setelan jas dan bergaya ala eksekutif muda kece di dalam bioskop. Tren ini mereka sebut sebagai Gentle Minion.

Banyak yang mempertanyakan tren, bertanya-tanya apakah para remaja yang bergegas ke bioskop pake setelan jas ini adalah penggemar sebenarnya dari waralaba atau penganut ironi Minion.

@nowthis

Gen-Z ‘Gentleminions’ are going bananas for the latest movie in the ‘Despicable Me’ franchise, and for the TikTok trend that requires them to don a suit and tie to the theater.

♬ Comedy Funny Quirky Silly (Cartoon Music Background Intro Theme) – MusicForContentCreators

Gen Z memiliki hubungan yang rumit dengan Minion. Di satu sisi, Gen Z tumbuh dengan waralaba, ini menjadi film kelima yang dibintangi Minion. Yang pertama ditayangkan pada tahun 2010 dan yang terakhir sebelum “The Rise of Gru” kembali pada tahun 2017.

@mrbeast

Its in your hands now minion cult !!!!#gentleminions #minion #minioncult

♬ Rich Minion – Yeat

Sayangnya, tren ini malah dilaporkan sama penonton lain karena dianggap menimbulkan kebisingan buat penonton lain. Menanggapi hal itu, bioskop-bioskop di Inggris akhirnya bikin larangan tren ini dilakukan di bioskop mereka.

Eh tapi nggak semua orang benci tren Tiktok ini kok. Cuma dalam beberapa hari, tagar #GentleMinions telah mengumpulkan lebih dari 22 juta tampilan di platform media sosial.

Universal studios malah sangat senang dan berbagi di twitternya “untuk siapapun yang hadir Minions dengan jas, kami melihat mu dan kami mencintaimu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here