Kiss FM Medan – Bio One posting cuplikan sinetronnya dulu di Instagram. Masih pada inget nggak kalau Bio One kecilnya jadi aktor cilik yang membintangi superhero Hiro di sinetron “Hiro Pembela Bumi” di stasiun tv nasional.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, Bio One update Instastory-nya yang bilang dia dapet like dari Joko Anwar, sutradara “Gundala” dari jagat Bumi Langit. Diduga Joko nge-like postingan superhero Bio One tadi.

Di Instastorynya Bio One dengan berharap ikutan masuk ke proyek superhero dan pengen jadi antihero. Tapi kok harapan Bio One malah pengen punya bentuk kayak nyamuk sih.

“Oke sudah dilike sama bang joko bntr lg gue jadi antihero, bang request bentuknya nyamuk ya.”

Kira-kira ditanggepin nggak ya sama bang Joko?

Bio One mengawali karirnya sebagai aktor cilik. Selain memerankan Hiro Prisma di “Hiro Pembela Bumi” Bio One juga membintangi film anak-anak “Anak Ajaib” pada 2008 bersama banyak aktor senior, salah satunya El Manik, Ray Sahetapy, dan Laila Sari.

Film terakhir Bio One adalah “Srimulat: Hil yang Mustahal” rilis Mei 2022 lalu. Pada film ‘Srimulat Hil Yang Mustahal (Babak Pertama)’, Bio yang mendapat peran sebagai Gepeng. Dia rela melakukan transformasi total pada bentuk tubuhnya, yang membuatnya mendapat pujian dari masyarakat serta sesama artis atas usaha dan totalitas akting yang dia berikan pada film tersebut.

Yang terbaru, Bio One dan Arswendy Beningswara Nasution bakal bersaing di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) yang dihelat RCTI dari Studio RCTI+ , MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (15/11/2022), pukul 21.15 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here