Kiss FM Medan – Bintang “Stranger Things” Noah Schnapp adalah seorang gay. Aktor berusia 18 tahun itu berbagi di TikTok pada hari Kamis, mengungkapkan kepada 31,4 juta pengikutnya bahwa orang yang dicintainya sudah tahu tentang orientasi seksualnya ketika dia memberanikan diri untuk mengungkapkannya kepada mereka.

“Ketika saya akhirnya memberi tahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay setelah ketakutan di dalam lemari selama 18 tahun dan yang mereka katakan hanyalah ‘kami tahu’,” tulisnya.

Dalam video berdurasi 8 detik, mahasiswa baru Universitas Pennsylvania itu terlihat berbaring di tempat tidurnya sambil mengucapkan kata-kata seorang wanita yang mengatakan, “Kamu tahu apa yang tidak pernah terjadi? Itu serius. Itu tidak pernah seserius itu. Sejujurnya, tidak akan pernah seserius itu.

@noahschnapp

I guess I’m more similar to will than I thought

♬ original sound – princessazula0

“Saya kira saya lebih mirip dengan kemauan daripada yang saya kira,” tulis aktor yang berperan sebagai Will Byers dalam serial Netflix itu di bagian caption postingannya.

Pemirsa sebelumnya berspekulasi bahwa karakter Schnapp adalah anggota komunitas LGBT, yang dikonfirmasi remaja tersebut pada Juli 2022 ketika dia memberi tahu Variety, “Dia gay, dan dia sangat mencintai Mike.”

Beberapa penggemar bahkan mengungkapkan kekagumannya atas keberanian aktor Stranger Things itu  dan berkomentar, “Suatu hari nanti saya mungkin memiliki keberanian itu.”

Pengguna TikTok lainnya mengklaim bahwa mereka juga “mengetahuinya”, sementara beberapa lainnya sangat terkejut.

“Dapatkah kita semua menghargai bahwa Noah baru saja keluar ke seluruh dunia dan menyadari betapa besar keberanian yang diperlukan untuk melakukan itu ketika Anda benar-benar seorang selebritas,” baca salah satu komentar yang sangat manis.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here