Kiss FM Medan – Hadeeeehh… shipper Bintang Emon – Arafah Rianti kayaknya harus kecewa berat nih. Karena harapan mereka kalau dua komika ini bakal jadi sepasang kekasih harus pupus setandas-tandasnya setelah melihat postingan terbaru dari Bintang Emon yang pamer cincin lamaran dengan perempuan lain.

Caption dari foto kolase itu juga manis banget.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulis dia pada Kamis, 3 Februari 2022.

Dia melanjutkan, “Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri.”

Di postingan Instagram Bintang Emon, dia terlihat pamerin foto kolase bareng kekasih yang diketahui bernama Alca. biarpun nggak banyak pamer hubungan, ternyata lewat salah satu foto yang diunggah oleh teman Alca dan Bintang, keduanya sudah dekat di tahun 2019, tepatnya di bulan November.

Pada unggahan tersebut tampak foto emon yang berpose memegang sebuah cincin sambil tersenyum. Lalu, foto kedua juga memperlihatkan tangan Alca yang sudah dilingkari cincin di jari manisnya. Alca juga memberikan keterangan yang begitu manis pada unggahan tersebut.

“-and now we’re home,” tulis Alca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here