Kiss FM Medan – Billie Eilish akhirnya umumkan tour Asianya tahun ini. Akan digelar sepanjang Agustus. Lewat Instastory dan update Twitternya, penyanyi 20 tahun ini akan mengunjungi Filipina, Korea Selatan, Malaysia, Singapore, Bangkok dan Tokyo.

Benar, kami memang nggak ada menulis nama Indonesia barusan, karena Indonesia ternyata nggak masuk ke dalam daftar tour “Happier Than Ever” si Billie yang udah diumumkannya sejak 23 Juni lalu itu.

Sedih sih padahal kak mimin juga salah satu orang yang pengen nonton konser doi. Tapi ternyata Indonesia nggak masuk.

Sebelumnya tour “Happier Than Ever” udah dimulai di beberapa kota di UK. mulai dari London, Birmingham, Glasgow, dan Belfast. Billie juga mampir ke Belanda, Perancis, Irlandia, dan beberapa kota di Jerman. Semua kota ini dikunjungi Billie sepanjang Juni 2022.

Setelah mengumumkan tour Happier Than Ever di Asia, Billie juga akan mengunjungi benua Australia dan berkeliling di benua sekaligus negara itu di 15 tempat dengan 3 tempat di Selandia Baru, dan sisanya di Australia.

World Tour ini adalah plan yang akhirnya digelar setelah sempat harus ditunda pada 2020 lalu gara-gara pandemi dan Billie bilang dia nggak mau ada tour dan juga nggak bakal ngeluarin album baru kalau pandemi belum kelar.

Setelah kondisi semakin kondusif akhirnya Billie Eilish merilis album baru berjudul Happier Than Ever pada 30 Juli 2021 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here