Kiss FM Medan – Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Eilish menceritakan bahwa dia dan saudara laki-lakinya, Finneas O’Connell, sedang membuat kemajuan dalam album ketiganya: “Kami telah memfilmkan keseluruhan pembuatan album berikutnya yang sedang kami kerjakan.”⁠

Bulan lalu, Billie juga mengatakan hal yang sama dalam sebuah wawancara dengan The Cookout, menyatakan “ada banyak musik yang akan datang.”

Billie Eilish terbuka tentang apa yang berubah dalam proses kreatif saat dia mengerjakan album ketiganya.

Penyanyi tersebut berbicara di episode baru podcast At Your Service Dua Lipa ketika dia menjelaskan “lompatan besar” antara usia 18 dan 21 tahun, dan bagaimana dia harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak “kehilangan itu”.

“Semuanya berbeda,” katanya tentang proses pembuatan musik. “Saya mencoba membandingkannya baru-baru ini, hanya karena saya terbiasa melakukannya dengan cara yang berbeda. Dan mencoba untuk menjadi seperti, ‘Tidak apa-apa melakukan itu. Saya oke. Saya masih bisa melakukan itu; Saya masih mampu.’”

Penyanyi tersebut juga merenungkan peralihan dari membuat musik di rumah masa kecilnya menjadi bekerja di studio bawah tanah Finneas untuk ‘Happier Than Ever’, merasa seperti mereka telah “menemukan” proses mereka setelah album terakhir.

“Kami seperti, ‘Kami sudah memikirkan semuanya, beginilah cara kami melakukannya mulai sekarang, dan itu bekerja dengan sangat baik’,” kata Eilish. “Dan, tahukah Anda, tur selama setahun -dan-setengah, kemudian kembali lagi, dan menjadi jauh lebih tua – dan bahkan tidak jauh lebih tua, tapi sekali lagi, lompatan antara 18 dan 21 adalah lompatan besar. Secara mental dan fisik, dan secara realistis. Itu baru saja terjadi sepenuhnya. berbeda.”

Penyanyi itu melanjutkan bahwa dia telah mencoba untuk “meyakinkan diriku sendiri bahwa itu baik-baik saja dan aku tidak kehilangannya, itu hanya berbeda”

Nggak ada janji dari Billie kira-kira kapan album ketiganya ini bakal dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here