Kiss FM Medan – Di antara 3,6 miliar aplikasi yang ada di App Store, Apple secara mengejutkan memilih BeReal sebagai aplikasi yang paling banyak digunakan, dan empat aplikasi lainnya sebagai aplikasi terbaik setiap tahunnya. Daftar ini menunjukan beberapa aplikasi kejutan yang akan kita sangka sebelumnya.

“Pemenang App Store Award tahun ini menata kembali pengalaman kami dengan aplikasi yang menghadirkan perspektif yang segar, bijaksana, dan tulus,” kata Tim Cook, CEO Apple.

Dengan lebih dari 56 juta unduhan dan terus bertambah, BeReal menggemparkan dunia media sosial tahun ini dan berhasil meraih iPhone App of the Year

Meskipun aplikasi ini awalnya diluncurkan pada tahun 2020, butuh waktu hingga tahun ini agar aplikasi tersebut tidak hanya menjadi platform media sosial, tetapi juga momen bersama di antara pengguna ponsel cerdas. Meskipun demikian, tidak mengherankan jika BeReal mengambil gelar tahun 2022 untuk aplikasi iPhone terbaik.

Sebuah aplikasi media sosial yang mendorong penggunanya untuk mengabaikan pose dan teks yang dibuat-buat. BeReal meminta kamu untuk posting apapun setiap hari di waktu-waktu yang berbeda.

Semacam misi sederhana dan nggak banyak fitur dengan dua hasil gambar, satu dari kamera depan dan satunya dari kamera belakang. Nggak ada filter jadi jangan harap foto kamu bisa keliatan lebih mulus.

Sayangnya banyak netizen Indonesia yang menganggap aplikasi ini cukup mengancam keselamatan karena bisa menunjukan lokasi di mana pengguna berada secara real time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here