Kiss FM Medan – Secara mengejutkan, leader dari grup idol Kpop Stray Kids, Bang Chan bikin heboh live-event dirinya kemarin yang jadi salah satu event mingguan dirinya setiap minggu dalam “Chan’s Room”. Soalnya Channie muterin dua lagu musisi Indonesia yang bikin fans dari Indonesia yang nonton. Dua lagu yang bikin shock itu adalah “Lathi” dari Weird Genius dan “It’s Only Me” milik Kaleb J.

Channie keliatan bener-bener nikmatin banget lagu “Lathi” dan dia terlihat banging kepalanya ngikutin irama lagu yang dinyanyikan Sara Fajira. Channie juga berubah jadi kalem begitu muterin lagunya Kaleb J “It’s Only Me”.

Dua lagu yang cukup populer juga ya di Indonesia biarpun beda genre ya rekan sebaya. Gara-gara dua lagu ini diputerin lagi sama Bang Chan padahal udah rilis sejak 2 tahun yang lalu, akhirnya masuk lagi ke dalam playlist music fansnya Stray Kids yang mereka panggil sebagai STAY.

Ini bukan kali pertama Chan mendengarkan lagu musisi Indonesia, sebelumnya Chan pernah memutar lagu To The Bone – Pamungkas, Halu – Feby Putri, dan I Love You 3000 – Stephanie Poetri.

Setelahnya, salah satu anggota WG yaitu Reza Arap memberikan tanggapannya dengan beberapa tweet yang mengisyaratkan bahwa dirinya dan pihak Bangchan akan berbincang.

Wah, kira-kira ada kesempatan gak ya 3RACHA Stray Kids collab sama Weird Genius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here