Kiss FM Medan – Si cantik Baifern akhirnya nge-drama lagi, kali ini lewat drama adaptasi dari drama Korea populer “Gangnam Beauty” versi Thailand dengan judul resmi “Beauty Newbie”. My ID Is Gangnam Beauty adalah drama yang rilis pada tahun 2018. Drama yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Cha Eunwoo ini sukses meraih rating sebesar 5,8 persen di Korea.

Drakor yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Gi Maeng Gi ini akan dibuat versi Thailand-nya oleh perusahaan perfilman Thailand yaitu GMMTV.

Selain Baifern (30), drama remake ini juga akan dibintangi oleh Win Metawin (23), Great Sapol (28) dan Fah Yongwaree (23). Selain itu, Mai Aticha Tanthanawigrai sebagai sutradara drama F4 Thailand: Boys Over Flowers, ikut berpartisipasi sebagai tim produksi drama ini.

Ceritanya sendiri nggak jauh beda dengan versi Koreanya kok. Menceritakan Prima Paspimol (Baifern Pimchanok) perempuan yang di-bully akibat penampilannya.

Merasa kurang percaya diri, Prima menarik diri dari lingkungan dan lebih menyukai menyendiri.

Sampai pada akhirnya ia menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilan dan bertemu dengan laki-laki paling tampan di kampusnya, Karin Sayapisit (Win Metawin).

Drama remake ‘Beauty Newbie’ dijadwalkan tayang pada 2023 di channel YouTube GMMTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here