Kiss FM Medan – Sukses jadi bintang sinetron yang bikin banyak perempuan Indonesia jadi klepek-klepek, sekarang Arya Saloka makin melebarkan bisnisnya ke bidang kecantikan.

Bukan merilis lini skincare seperti yang belakangan lagi tenar, Arya lebih memilih mendirikan klinik kecantikan bareng sahabatnya. Bahkan Arya juga jadi model klinik yang dibangun di Pekanbaru itu.

“Setiap manusia harus merawat dirinya dia, harus peduli dengan dirinya sendiri khususnya laki-laki. Karena laki-laki paling cuek, saya sendiri juga cuek orangnya seperti kurang merawat diri. Ganteng itu ga harus putih yang penting pede, yang penting percaya dengan diri kita sendiri,” ujar pemain Ikatan Cinta tersebut dalam tayangan infotainment, Selasa (19/10/2021).

Klinik kecantikan itu bernama Elzagiarmi Aesthetic Clinic yang terletak di Jalan Diponegoro IX, Sukamaju, Pekanbaru.

Aktor yang belakangan semakin terkenal lewat perannya sebagai karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu udah lama banget pengen merambah bisnis kecantikan, hal ini terlihat dari postingan Instagramnya yang punya caption panjang.

“Dari dulu pengen banget terjun ke bisnis beauty and skin care tapi ragu untuk memulai karna itu bukan bidang gue , tapi gue yakin semakin ke depan semua orang makin butuh yang namanya perawatan baik cewe atau pun cowok, ibarat badan yang mesti di kasih pelindung baju , wajah dan kulit lainya iuga butuh perlindungan extra , akhirnya gue yakin dengan kekuatan doa , gue menemukan partner yang tepat untuk memulai semua impian gue ini,” tulis Arya dibagian caption.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here