Kiss FM Medan – Juni lalu, BTS mengungkapkan bahwa setiap anggota telah membuat tato “7” di berbagai bagian tubuh mereka sebagai tanda persahabatan mereka yang sudah berlangsung lama. Sejak itu, lima dari tujuh anggota telah berbagi desain dan lokasi tato mereka dengan ARMY. Sementara untuk V, penggemar telah membuat beberapa tebakan berdasarkan gambar buram, sedangkan Suga masih belum mengkonfirmasi di mana letak tatonya tapi dia bilang kalau dia sudah punya tato yang sama.

7 memiliki arti persahabatan yang sudah berlangsung lama ketujuh member. Dan font 7 yang berbeda-beda di setiap tato sebenarnya membentuk kata BTS setelah disusun sedemikian rupa.

Salah satu seniman tato paling terkenal di Korea Selatan, POLYC SJ, yang juga seniman yang mengerjakan tato persahabatan “7” BTS.

Setelah itu, banyak penggemar juga ingin mendapatkan tato “7” untuk menandakan cinta mereka kepada anggota BTS. ARMY telah mengenal POLYC sejak sebelum bekerja dengan ketujuh anggota, dia juga mengerjakan tato lengan Jungkook. Tak perlu dikatakan, keterampilan artistiknya membuat banyak penggemar BTS terkesan, menarik mereka ke tokonya.

Dalam postingan Instagram terbarunya, artis tersebut mengumumkan bahwa dia tidak akan mereplikasi desain tato yang dia lakukan untuk BTS pada klien lain. Tato ini ekslusif milik BTS.

Army mengucap terima kasih pada sang artis dan akhirnya tau kemana dua anggota lain yang belum terang-terangan mentato tubuhnya itu akan membuat tatonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here