Kiss FM Medan – Kini giliran New York Fashion Week yang membawa 9 wajah selebriti asal Indonesia ke Billboard itu termasuk Arief Muhammad. Setelah Spotify yang membawa wajah musisi-musisi Indonesia ke billboard paling bergengsi di dunia yang berada di pusat jajaran fashion ternama di Times Square, New York.

Mereka adalah Luna Maya, Gading Marten, Denny Sumargo, Arief Muhammad, Enzy Storia, Febby Rastanty, Alika Islamadina, Oemar Daniel, dan Ayla Dimitri.

Kesembilan wajah Indonesia ini adalah perwakilan brand dari Indonesia yang juga ikut terlibat di New York Fashion Week yang akan digelar pada 8-12 September mendatang, tapi brand apa masih dirahasiakan dalam postingan mereka yang juga cukup bangga bisa berada di Times Square.

“Hello New York, see you very soon! ♥️ Guess which Indonesian brand we’re going to represent at this year’s @nyfw!” tulis Rachel Vennya sebagai caption unggahan.

Arif Muhammad yang belakangan juga lagi sibuk ngurusin ikoy-ikoyan juga minta doa ke masyarakat Indonesia sama gerakan yang bakal dilakukannya bulan September nanti.

“Bulan September nanti akan ada sedikit pergerakan anak bangsa yang membuat bangga Indonesia. Mohon doa dan support-nya semoga lancar, yaa,” tulisnya di kolom caption.

Gading juga ikut update di Instagram miliknya dengan mengatakan “Concrete Jungle Where Dreams are Made of… See You Soon.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here