Kiss FM Medan – Pada nyadar nggak sih kalau beberapa hari belakangan ini gara-gara Arief Muhammad, youtuber dan juga beberapa artis lagi heboh bahas ikoy-ikoyan di sosial media mereka. Dari Rachel Vennya, Enzy Storia dan masih banyak lagi.

Ternyata semua bermula dari youtuber Arief Muhammad yang posting di akun Instagramnya soal ikoy-ikoyan.

Awalnya Arief itu suka manggil asistennya yang bernama Rizqi Fadillah tapi dipanggil Ikoy. Arief kalau minta apa-apa ya manggil si Ikoy ini. Dan program berbagi Arief Muhammad yang baru aja dibuat sama dirinya dinamai Ikoy-ikoyan.

Berawal dari niat sang YouTuber untuk berbagi. Siapapun yang membutuhkan bantuan, bisa mengirim pesan langsung ke Instagram bapak satu anak ini.

Dana bantuan juga bukan dari dompetnya Arief sendiri, tapi dari titipan-titipan orang lain juga. 

“Gue dititipin ratusan juta, diminta bag-bagiin ke kalian di ikoy-ikoyan hari ini,” tulis Arief mengutip suaracom, Minggu (1/8/2021).

Syarat bagi mereka yang meminta pertolongan Arief Muhammad cukup sederhana. Hanya mengatakan kebutuhan, lalu secara pria asal Batam itu akan memilihnya.

“Jujur aja, nggak usah disedih-sedihin, nggak usah di lebay-lebay’in. Kalau ada yang spam, pasti tidak dipilih. Santai aja kita, rezeki nggak kemana,” tulisnya di Instastory.

Arief juga sering banget bagiin giveaway di akun sosial medianya buat mereka yang beruntung terpilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here