Kiss FM Medan – Polres Metro Jakarta Barat baru aja menangkap seorang musisi, penulis lagu sekaligus aktor Indonesia berinisial AP karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Setelah dikonfirmasi ternyata musisi sekaligus aktor tersebut adalah Ardhito Pramono. Musisi yang akrab dipanggil Dito itu diamankan polisi di kediamannya di Jakarta Timur.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo membenarkan kalau Ardhito ditangkap karena Ganja tapi belum ada keterangan resmi apakah Dito positif narkoba atau tidak karena keterangan resmi masih ditunda untuk dirilis oleh pihak kepolisian selama proses pendalaman kasus dan pemeriksaan masih berlangsung.

Ardhito sendiri baru aja merilis film “Dear Nathan: Thank You Salma” bersama Jefri Nichol dan Amanda Rawles yang tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia 13 Januari mendatang.

Ardhito Pramono juga sempat mengaku di channel Youtube Gofar Hilman kalau dia sempat menggunakan obat-obatan terlarang ketika mengalami permasalahan besar dalam keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here