Kiss FM Medan – Percaya diri dan tampak sangat bersinar di atas panggung ternyata Anne Marie punya permasalahan yang sama dengan semua perempuan di dunia, ‘body goals’.

Siapa sangka, Anne pernah makan roti lapis keju dan keripik selama berbulan-bulan karena pengen punya tubuh kurus seperti standar kecantikan saat itu. Dan ya, Anne memang jadi kurus, tapi kurus yang bikin khawatir.

Sayangnya, setelah kurus kering tidak sehat, standar kecantikan lalu bergeser menjadi tubuh berisi dan berlekuk yang terlihat seksi. Tentu aja Anne Marie muda yang ada di usia 20an awal itu jadi terobsesi sama body goals baru standar dari netizen.

Dia bahkan mengambil langkah ekstrim demi mendapatkan tubuh sesuai tren. 

“Saya (dulu) terobsesi menjadi kurus, tetapi saya mulai memperhatikan bahwa wanita yang dianggap menarik tubuhnya berisi. Tentu saja, saya seperti ini, mengubah pendekatan saya dalam semalam. Saya mulai membeli pil dari internet untuk membuat saya menjadi gemuk. Kamu tahu, itu sangat konyol dan berbahaya,”.

Anne memang semakin berisi tapi ternyata dia malah nggak merasa bahagia. Dan akhirnya memutuskan pergi ke terapis karena Anne merasa semakin nggak karuan sama kebahagiaannya sendiri yang nggak juga ditemukan.

Dan sekarang Anne sudah menerima bagaimana bentuk tubuhnya saat ini. Ada yang punya pengalaman sama dengan Anne Marie?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here