Kiss FM Medan – Sepertinya Angelina Jolie memang nggak bisa lepas dari film action ya, hampir semua film doi adalah film action. Lama nggak main film, Jolie comeback akting di film action terbaru, “Those Who Wish Me Dead”.

Jolie berperan sebagai Hannah Faber, pemadam kebakaran yang bertugas memadamkan kebakaran hutan Montana, tapi malah berujung menyelamatkan seorang anak, Connor Casserly (diperankan oleh Finn Little) yang dikejar sejumlah pria dewasa karena anak itu adalah saksi sejumlah kejahatan.

Faber yang saat itu sedang berjaga di Fire Tower yang terletak di tengah belantara hutan Montana tiba-tiba bertemu dengan Conno Casserly yang tersesat karena melarikan diri dari orang-orang yang mengejarnya. 

Jadi tugas Faber ada dua nih, melindungi si bocah malang karena tuntutan kemanusiaan dalam batinnya sambil memadamkan kebakaran yang masih melanda karena ulah orang-orang jahat yang tahu kalau Faber adalah pemadam kebakaran tapi malah melindungi si Connor.

Selain Angelina Jolie, film ini juga dibintangi Nicholas Hoult, Tyler Perry, Jon Bernthal, dan sejumlah nama lain. Film hasil kerjasama dua rumah produksi, New Line Cinema dan Creative Wealth Media. Warner Bros. mengambil alih proses pemasaran dan distribusi film bergenre action thriller yang disutradarai oleh Taylor Sheridan.

Film milik Warner Bros ini akan tayang perdana 14 Mei mendatang di HBO Max. Buat kamu yang kangen sama Angelina Jolie, cus masukin daftar film yang bakal kamu tonton deh “Those Who Wish Me Dead” ini.

https://www.youtube.com/watch?v=sV6VNNjBkcE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here