Kiss FM Medan – Minggu lalu, Kendra Walden memposting serangkaian foto ke halaman Facebook-nya yang memperlihatkan seseorang berpakaian seperti boneka Chucky dari film horor 1988, Child’s Play, berjalan di sekitar lingkungan Alabama.

“Untuk Orang tua dari anak laki-laki kecil dengan kostum Chucky di Pinson. AMANKAN ANAK ANDA, Aku hampir mengalami serangan jantung.” tulisnya, yang menunjukkan anak yang menyerupai boneka berambut merah berjalan di jalan dengan pakaian jumpsuit denim. 

Foto-foto itu dengan cepat menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 52.000 suka dan 108.000 share di platform setelah Walden mempostingnya pada 13 Juli.

Ini mungkin bukan Halloween, tapi untuk seorang anak yang mengidolakan Chucky, oh tentu saja bukan masalah penting.

Walden menyampaikan pada media Today, dia pikir dia melihat sesuatu ketika boneka Chucky muncul di jalan saat dia dalam perjalanan pulang.

“Saya sedang merenovasi sebuah rumah di daerah itu dan saya serta beberapa karyawan saya sedang dalam perjalanan pulang dari rumah itu,” katanya.

“Ketika kami berputar kembali (anak laki-laki itu) melepas topengnya, tetapi dengan cepat memakainya kembali dan menyeberang jalan setelah kami lewat,” cerita Walden.

“Kami berbalik lagi, dan saat itulah kami mendapatkan fotonya.”

Setelah postingan Walden menjadi viral, dia mengatakan bahwa ibu anak laki-laki itu menghubunginya melalui Facebook, dan saat itulah dia mengetahui bahwa anak laki-laki di balik topeng itu berusia lima tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here