Kiss FM Medan – Drama Korea berdasarkan webtoon All of Us Are Dead tayang perdana pada 28 Januari lalu di Netflix dan menjadi Acara TV Teratas menurut Flix Patrol.

Sementara FlixPatrol “tidak terkait dengan platform streaming”, peringkat “Acara TV Teratas” ditentukan berdasarkan peringkat popularitas yang datang langsung dari Netflix.

Menurut data 29 Januari FlixPatrol, All of Us Are Dead tidak hanya menempatkan dirinya di posisi #1 di chart tetapi juga memecahkan rekor drama Korea sebelumnya!

All of Us Are Dead ditayangkan perdana dengan 679 poin, yang merupakan tertinggi di semua pemutaran perdana drama Korea Netflix.

Hal ini menjadikan All of Us Are Dead sebagai konten Korea kelima yang menempati #1 di seluruh dunia, setelah #Alive, Space Sweepers, Squid Game, dan Hellbound.

Keberhasilan konten original Netflix Korea meraih posisi Top TV Show baik secara global maupun di beberapa negara, membuktikan bahwa konten original Netflix Korea menjadi konten yang berhasil menarik perhatian.

All of Us Are Dead adalah drama 12 episode yang bercerita soal fenomena virus Jonas yang membuat pengidapnya berubah menjadi zombie. Virus tersebut menyebar pertama kali di gedung SMA Hyosan. Para siswa pun harus berjuang mempertahankan hidup mereka dari serangan zombie.

Ada yang udah nonton? beberapa netizen me-review drama ini emang keren banget dan kak mimin belum kelar nontonnya. So far, dramanya memang keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here