Kiss FM Medan – Nggak ada yang nyangka kalau Ali Olakunmi yang beberapa minggu lalu tidur di bawah jembatan, hari ini sudah punya akun instagram dan ada di dalam agensi modeling.

Diyakini kalau pemuda itu adalah tunawisma dan tidur di bawah jembatan. Fotonya menjadi viral setelah dia tampil dalam fotografi dengan bintang utama Bella Shmurda dan Joeboy.

Awalnya sang fotografer yang saat itu sedang melakukan pemotretan lagi menunggu model yang terlambat datang, tapi entah kenapa dia melihat pemuda Yoruba dari Negara Bagian Osun di Nigeria itu lagi tiduran di bawah jembatan. Dan Afolabi (AL), direktur kreatif saat itu melihat semua fitur yang ia butuhkan dalam diri Ali. Jadinya Ali diajakin buat gantiin model yang terlambat tadi.

“Saya melakukan pemotretan hari ini di Ikeja, sambil menunggu model datang, kami memutuskan untuk bertemu dengan seorang pria (ALI) yang sedang tidur di bawah jembatan untuk menjadi model bagi kami,” tweet Afolabi pada 2 April, dikutip dari Oddity Central.

“Saya ingin percaya bahwa Ali Olakunmi dilahirkan untuk ini. Pose, struktur tubuhnya, dan warna kulitnya sempurna,” katanya lagi.

Karena tweet itu, Ali kemudian menjadi viral, dan banyak orang bertanya tentang Ali. Sebuah perusahaan model multinasional di Lagos menghubungi Afolabi tentang Ali.

Nggak diketahui apakah Ali dikontrak oleh perusahaan tersebut, yang jelas, Ali kemudian muncul di Twitter dan ngetweet “Saya Ali dan saya terlahir untuk menjadi hebat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here