Kiss FM Medan – Aleix Espargaro bikin tantangan untuk netizen Indonesia yang dia post di akun Instagramnya 17 Maret lalu.

Aleix bilang “Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun! 😎🇮🇩 #Indonesia #41Helmet.”

Hmmm…

Netizen Indonesia ditantangin nih gaesss…

Nggak sampe nunggu hari Sabtu (19/3), baru sampe hari Jumat (18/3) aja, followers Aleix Espargaro yang awalnya 947 ribu sudah mencapai 1 juta lebih.

Siap-siap ya nunggu aksi nyata dari Aleix nih ngelempar helm yang diumbar-umbarnya kemaren di Instagramnya.

Btw, seistimewa apa sih helm yang mau dilempar sama Aleix ke tribun itu. hel m itu adalah produk dari KYT SR-GP dengan warna, dan striping khusus. Artinya meski jenisnya serupa dengan helm Enea Bastianini, namun secara penampilan berbeda.

kode pelindung kepala tersebut serupa dengan produk Suom, mengingat KYT telah menyuntikan dana kepada perusahaan asal Italia tersebut saat terjadi krisis beberapa waktu lalu. Berdasarkan informasi dari situs resmi Suomy, dilansir Viva Otomotif, Jumat 18 Maret 2022, pelindung kepala tersebut terbuat dari bahan karbon halus, yang dipadukan dengan kevlar dan fiberglass. 

Untuk bagian luarnya mengandalkan bahan dari serat tricarboco untuk memastikan cangkang lebih keras, lebih aman, dan tahan benturan, namun tetap ringan. Terdapat beberapa lubang pada bagian depan untuk sirkulasi udara.

Harga helm tersebut berdasarkan platform jual beli online di lego Rp7-8 jutaan dijual di pasaran, tapi ini helm asli pembalapnya dong, nggak mungkin semurah itu dan harganya juga tergantung edisi pembalap MotoGP yang mengenakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here