Kiss FM Medan – The Weeknd baru aja merilis album terbarunya “Dawn FM” Jumat (7/1) kemarin ke platform streaming musik dunia. Selain lagu-lagunya yang tentu aja jauh berbeda dengan album sebelumnya “After Hour” ada juga nih yang beda, yaitu cover albumnya atau artwork albumnya yang menarik banget.

Di Dawn FM, The Weeknd tetap menggunakan wajahnya sebagai artwork, sama seperti album-album sebelumnya, After Hour misalnya. Tapi Dawn FM menggunakan wajah The Weeknd yang tampak seperti pria tua lengkap dengan janggut putih dan rambut berubannya. Paling nggak, ya seperti itulah penampakan penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini nanti pas tua ya.

Lantas apa inspirasi di balik penampilan The Weeknd? Dia belum menjelaskan secara eksplisit, tetapi di albumnya ada petunjuk.

Pengisi suara dari Carrey menegaskan bahwa sebagian besar dari album ini adalah tentang kematian—melihat cahaya di akhir waktu Anda di bumi dan berjalan ke arahnya. Mungkin saja, dengan sampul album ini, The Weeknd menggambarkan dirinya di akhir hidupnya sendiri.

Di album dengan jumlah track sampai 16 lagi ini The Weeknd juga berkolaborasi dengan beberapa artis seperti Lil Wayne, Tyler the Creator, Quincy Jones dan yang paling menarik aktor Jim Carrey jadi kolaborator bareng The Weeknd di track “Phantom Regret By Jim”

Ini nih daftar lengkap dari tracklist album Dawn FM milik The Weeknd.

01 Dawn FM

02 Gasoline

03 How Do I Make You Love Me?

04 Take My Breath

05 Sacrifice

06 A Tale by Quincy

07 Out of Time

08 Here We Go… Again

09 Best Friends

10 Is There Someone Else?

11 Starry Eyes

12 Every Angel Is Terrifying

13 Don’t Break My Heart

14 I Heard You’re Married

15 Less Than Zero

16 Phantom Regret by Jim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here