Kiss FM Medan – Drama Korea terbaru yang tayang perdana di Prime Video, Death’s Game jadi film yang kak mimin rekomendasikan buat kamu tonton bulan ini. Kenapa? Ini alasannya:

1. Kisahnya yang sangat disukai Seo In Guk

Death’s Game diangkat dari Webtoon terkenal asal Korea yang sangat disukai oleh aktor Seo In Guk, saat akan diangkat menjadi Live Action, aktor ini langsung ikut casting dan sangat bahagia begitu dia terpilih jadi pemeran utama. Banyak yang memberi selamat pada In Guk kala itu.

2. Park Seo Dam bahkan menangis membaca naskah Death’s Game

Sampai salah satu aktor utamanya, Park Seo Dam saja sampai mengaku menangis ketika membaca naskah dari drama ini. 

“Naskah ini datang padaku saat aku banyak memikirkan tentang konsep hidup dan mati. Saat membaca naskahnya, aku seperti terjebak di dalam cerita yang dalam, dan memberikanku banyak hal untuk dipikirkan. Aku menemukan diriku sangat emosional mengikuti perjalanan cerita karakternya, juga karena naskahnya sangat ringan dibaca dan menyentuh sampai membuatku menangis,” kata Park So Dam

3. Proyek pertama Seo In Guk dan Park So Dam

Keduanya adalah aktor papan atas Korea Selatan sehingga dipasangkan ke dalam drama yang sama adalah sebuah keajaiban dan patut diantisipasi. Seo In Guk yang kagum betapa kerennya Park Seo Dam, dan Park Seo Dam yang merasa insecure waktu ngeliat effort In Guk saat proses pembacaan naskah dan sepanjang syuting. Udah dipastikan kalau drama ini dibuat dengan sepenuh hati.

Selain Park Seo Dam dan Seo In Guk, drama Death’s Game juga dibintangi oleh Choi Siwon, Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, jang Seung Jo, Kim Jihoon, Sung Hoon, Oh Jung Se.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here