Kiss FM Medan – Alasan-alasan yang mau kita ceritain di bawah ini bisa jadi nggak dilakukan semua Gemini sih, tapiiiii… mayoritas, menurut penelitiannya kak mimin yang observasi mereka yang berzodiak Gemini, dan sudah terkumpul data 9 dari 10 orang yang lahir di bawah rasi bintang Gemini mereka ternyata:

Gemini tuh Moody-an

Gemini tuh orangnya entertaining banget ya, jadi sering banget jadi penghibur di tongkrongan atau di circle kan, tapi jeleknya mereka nih, mereka tuh moody-an. 

Orangnya plin plan

Gara-gara nih orang moody-an, bikin dia jadi plin-plan juga. Udah heboh-heboh planning mau ngerjain tugas bareng di cafe, eh gara-gara dia mager entah karena alasan apa, bisa batal tuh plan-nya.

Sooo extra!

Contohnya aja nih, dia ngeliat hantu di dapur, padahal cuma ngeliat sosok hitam nggak jelas aja. Tapi pas cerita ke orang-orang dia bakal bilang “rambutnya panjang, sosoknya tinggi, kakinya burik, ekspresi muka hantunya sedih, mungkin dia roh orang yang mati disiksa di sini nih.” Padahal yang dilihat cuma bayangan gorden goyang ketiup angin cuk.

Baik ke semua orang

Gara-gara sifatnya yang gampang berbaur, social active dan mudah bergaul bikin Gemini tuh sering bikin baper anak orang tau nggak sih. Eh pas ditanyain “kamu serius nggak sama aku?” lah dia jawabnya “hah? Apaan? Aku baiknya nggak ke kamu aja kok…”

Gemesin banget kan. Gimana nggak dijulid-in sama banyak orang coba kalau kelakuannya begini? Btw, Raisa sama Afgan itu Gemini lho.

Nah gimana? Ada yang ngalamin hal-hal di atas ini sama orang dengan zodiak satu ini di dekat kalian? Atau ada yang mau nambahin?

Share di kolom komentar, biar Gemini pada baca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here