Kiss FM Medan – Kemunculan TBA, project baru dari ex-member Coboy Junior bikin banyak netizen jadi menaruh perhatiannya ke sosok Iqbaal Ramadhan yang nggak ada dalam project ini.

TBA yang terdiri dari Teuku Rizky, Bastian Steel, dan Aldi Maldini mengumumkan grup baru mereka awal September lalu tanpa Iqbaal yang juga ex-member Coboy Junior.

Alasan Iqbaal tidak ikut project ini ternyata terungkap setelah beberapa minggu setelah pengumuman TBA.

Bastian Steel mengaku bukan nggak ngajak Iqbal hanya aja situasinya yang nggak memungkinkan. Iqbaa l diketahui punya jadwal yang sibuk dan fokus syuting, jadinya waktunya yang nggak memungkinkan. Kalau jadwalnya bentrok maka grup nggak jalan-jalan.

“Bukan enggak ngelibatin ya, emang Iqbaalnya kan lagi syuting terus, fokus syuting, jadi takutnya kalau bentrok enggak jalan-jalan juga, jadi situasinya yang nggak memungkinkan saja, jadi ya akhirnya tanpa Iqbaal, bukan dianya nggak mau,” kata Bastian.

Bastian Steel juga mengatakan TBA tetap membuka pintu kalau Iqbal kemudian ingin bergabung.

Sebelumnya ada sosok yang muncul di akun official dari @tba.ofcl yang memposting foto seorang pemuda belia bernama Melvin Genuino. Melvin sempat masuk ke dalam ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia.

Sosok ini langsung ditanggapi sama warganet yang mengira Melvin bakal gantiin Dilan alias Iqbal. Tapi langsung dibantah oleh akun tersebut lewat caption mereka dengan mengatakan bahwa Melvin adalah salah satu talent di agensi yang sama dengan TBA jadi ini bisa dikatakan sebagai bentuk dukungan TBA buat talent satu agensinya. Bukan buat gantiin Dilan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here