Kiss FM Medan – Agnez Mo secara mengejutkan masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan internasional, WPRV Pinnacle Awards 2023. Nggak tanggung-tanggung, Agnez Mo masuk ke dalam 4 nominasi sekaligus, Best Solo Artist, Best R&B Artist, R&B Song of the Year dan Song of the Year.

Agnez bersaing dengan nama-nama besar seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, Justin Bieber, Beyonce, Doja Cat, Lizzo, dan masih banyak lagi.

Rasa syukur ini langsung diungkapkan Agnez lewat postingan di Instagramnya.

Terima kasih atas nominasinya! Berada di antara bintang-bintang ini sudah merupakan kemenangan bagi saya. 🥹

Sejujurnya ketika saya mengetahui 1 bulan yang lalu bahwa ‘Patience’ ada di 50 lagu Urban & R&B PALING DIMAINKAN di radio AS PADA TAHUN 2022 (whaaaat!!! Sepanjang tahun????! 😭) Saya tidak percaya @mediabasecharts Saya masih mencubit diri sendiri hari ini. Gadis kecil mungil Asia ini?

Dan 4 nominasi ini… seperti ceri di atasnya.

Terlepas dari apa yang orang katakan, kerja keras, konsistensi, cinta dan semangat MENANG.

Ya, tidak semuanya tentang menjadi ‘viral’ tetapi… menjadi yang paling konsisten selama 30 tahun karir saya tidak akan menjadi alasan yang buruk untuk menjadi ‘viral’.”

Siaran Radio WPVR Pinnacle Awards akan berlangsung Jumat malam, 27 Januari 2023 pukul 8 malam EST, dipandu oleh Direktur Program WPVR, Kevin James. Extravaganza selama satu jam akan menjadi acara radio yang menampilkan perpaduan fenomenal dari beberapa artis terbaik di seluruh dunia dalam banyak genre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here